Satgas Yonif 503 Hadir Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema berikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Kampung Agats, Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga Papua. Kamis (17/10/2024).

Kehadiran Kesatria Mayangkara Satgas Yonif 503 Kostrad dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko di Kampung Agats memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Disambut dengan baik, sapa canda tawa di tengah – tengah pelayanan kesehatan yang diberikan. Banyak dari masyarakat Kampung Agats yang mau di cek dan periksa kesehatan, dengan hasil masyarakat Agats sehat baik – baik saja. Selain memberikan pelayanan kesehatan, Kesatria Mayangkara juga menghibur anak – anak dengan memberikan permen.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk teritorial Satgas Yonif 503/Mayangkara untuk merangkul semua kalangan, dengan harapan dapat menaruh kepercayaan masyarakat. Sehingga dengan masyarakat percaya dan senang kepada kita mereka akan memberikan informasi laporan dengan cepat jika ada permasalahan ataupun keluhan”, tegas Letda Inf Yudi Riandoko. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed