Satgas Yonif 503 Kostrad Bagikan Paket Sembako

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema bagikan paket Sembako bagi warga Desa Mumugu Kecamatan Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Senin (22/07/2024).

Hubungan baik dan keakraban Kesatria Mayangkara dengan masyarakat di Desa Mumugu sudah menjadi kebiasaan layaknya keluarga sendiri. Musyawarah, kerja bakti, serta kegiatan – kegiatan kemanusiaan lainnya di kerjakan secara bersama.

Menjaga hal tersebut tetap terjalin, Kesatria Mayangkara selalu mengkreasikan setiap kegiatan secara menarik. “Mari kita selalu laksanakan kegiatan teritorial kepada warga, laksanakan dengan sepenuh hati dan ikhlas”, ajak Letda Inf Yudi Riandoko selaku Paster Satgas Yonif 503/Mayangkara.

Kali ini kegiatan pembagian 150 paket sembako yang di bagikan langsung mendatangi ke rumah warga masing – masing. Warga Desa Mumugu begitu senang dengan kedatangan Kesatria Mayangkara yang membawa paket sembako. “Terima kasih banyak bapak TNI 503, kami selalu di bantu” Ucap terima kasih warga Mumugu.

Sembako yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian Kesatria Mayangkara kepada warga masyarakat sekitar Pos Batas Batu, dengan harapan silaturahmi antara Kesatria Mayangkara dan warga masyarakat tetap terjaga dengan kegiatan – kegiatan teritorial tersebut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed