SATLINLAMIL 2 LAKSANAKAN LDD BAMA, TINGKATKAN ILMU KEPELAUTAN DAN KEBAHARIAN

Berita Kolinlamil TNI AL, 19 Oktober 2024 ——- Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil 2) melaksanakan Latihan Dalam Dinas (LDD) Bama Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin langsung oleh Komandan Satlinlamil 2 Kolonel Laut (P) Yulis Andreas Lorentius,M.Tr.Hanla.,M.M., bertindak sebagai Pembina Korps Pelaut di lingkungan Satlinlamil 2 dengan didampingi Pjs.Kasipers Satlinlamil 2 Mayor Laut (S) Supriadi dan Instruktur Serka Ponidi (Bama) dan Serka Sugimin (Asisten Bama), yang telah berlangsung beberapa waktu lalu bertempat di Gedung Laut Jawa Mako Satlinlamil 2, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/10).

LDD ini diikuti sebanyak 22 personel dan dalam latihan ini instruktur hanya menambah bekal pengetahuan dan keterampilan ilmu kepelautan dan kebaharian, agar para peserta latihan lebih memahami fungsi tugas pokok apabila diperintahkan menjadi Bama di staf maupun unsur yang tentunya akan mampu memimpin dilingkungan Satuan kerja. Menjadi Bama sejatinya haruslah memiliki karakter sendiri bisa melaksanakan perintah dari pimpinan dengan hasil yang baik, tetap menjaga kedekatan dengan personel dan tetap tegas,berani memberi contoh yang baik dan benar dilingkungan satuan kerja.

Disela-sela pelaksanaan LDD, Dansatlinlamil 2 menekankan agar para peserta ingat dan memperhatikan dengan serius dan sungguh-sungguh apa yang disampaikan oleh instruktur. Sehingga nantinya dapat menghasilkan output yang positif dan bermanfaat dalam penugasan di satuan kerja masing-masing. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed