Serma Dewa Ayu Alice Denita Raih Prestasi di Kejuaraan Menembak Nasional Perbakin Anniversary 2024

Jakarta – Personel Detasemen Markas (Denma) Kostrad, Serma (K) Dewa Ayu Alice Denita, meraih prestasi gemilang dengan menyabet Juara 3 dalam kategori 25M Pistol Women Team pada Kejuaraan Menembak Nasional Road To Pon XXI 2024. Prestasi ini juga mengantarkannya untuk mewakili Provinsi NTB dalam PON 2024.

Kejuaraan bergengsi ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-64 PB Perbakin dari tanggal 17 hingga 25 Juli 2024 di lapangan tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Pusat.

Serma Dewa Ayu Alice Denita berhasil mengharumkan nama satuannya melalui penampilan yang cemerlang dalam kejuaraan ini. Kejuaraan Menembak Nasional “Perbakin Anniversary 2024” sendiri diikuti oleh para penembak terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, menjadikannya ajang yang sangat kompetitif dan bergengsi.

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kostrad Kolonel Inf Daniel Sergious Parsaoran, S.Sos., MH, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh Serma Dewa Ayu. “Prestasi ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras Serma Dewa Ayu. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih berprestasi di masa mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Kolonel Daniel juga berharap bahwa pencapaian ini dapat menginspirasi personel Kostrad lainnya untuk terus berusaha dan berlatih dalam bidang apapun yang mereka geluti. “Kita harus terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, di mana pun kita berada dan dalam bidang apapun kita berkarya,” tambahnya.

Kejuaraan Menembak Nasional Perbakin Anniversary 2024 diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para juara. Serma Dewa Ayu Alice Denita tampak sangat gembira dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya serta pembinaannya selama ini. Prestasi ini menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pengembangan bakat dan kemampuan personelnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed