Suasana Haru Warnai Acara Pelepasan Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto sebagai Danbrigif 3/TBS

Maros – Upacara pelepasan Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H., dari jabatannya sebagai Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 3/TBS berlangsung penuh haru di Mako Brigif 3/TBS Kariango, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (14/10/2024).

Acara ini dipimpin oleh Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, S.IP., M.Han., yang akan menggantikan Kolonel Eko sebagai Danbrigif 3/TBS.

Sebelum pelepasan, telah dilaksanakan penyerahan jabatan dan tongkat komando yang dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko. Tradisi pelepasan tersebut disertai dengan upacara Koprapot, pedang pora, dan arak-arakan oleh warga Brigif 3/TBS.

Kolonel Inf Eko, yang didampingi istrinya Ny. Esta Chandra, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit atas dukungan penuh selama masa kepemimpinannya. Ia berpesan agar kekompakan dan kebersamaan selalu dijaga oleh seluruh prajurit Brigif 3/TBS.

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, sebagai Danbrigif baru, berkomitmen untuk melanjutkan pencapaian Kolonel Eko dan berharap dukungan dari seluruh prajurit dalam menjalankan tugas ke depan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed