Tim Bintal Divif 2 Kostrad Berikan Pengarahan Bintal Fungsi Komando Kepada Prajurit dan Persit Denma Brigif 9/DY/2 Kostrad

Jakarta – Prajurit dan Persit Denma Brigif 9/DY/2 Kostrad menerima penyuluhan Bintal Fungsi Komando dari Tim Pembinaan Mental Divisi Infanteri 2 Kostrad yaitu Mayor Inf I Gusti Agung Ketut Pramita, bertempat di Aula Sudirman, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Rabu (16/10/2024).

Tim Kegiatan penyuluhan Bintal Fungsi Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad sebelumnya diterima oleh Kasbrigif 9 Letkol Inf Suhendar suryaningat di Hall Mabrigif 9/DY/2 Kostrad,dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan yang di hadiri oleh Pasi Ter Brigif 9/DY/2 Kostrad Kapten Inf Endrya Yustarinto beserta Perwira,Bintara dan Tamtama serta Persit Denma Brigif 9/DY 2 Kostrad. Dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Bintal Divif 2 Kostrad yang telah berkunjung ke Brigif 9/DY/2 Kostrad.

“Besar harapan kami bagi Prajurit dan Persit yang hadir di acara hari ini agar diperhatikan apa yang nantinya disampaikan supaya dari Tim Bintal agar tidak Terjadi Pelanggaran disatuan, serta ada sesi tanya jawab apa bila ada anggota atau Persit yang ingin bertanya tentang permasalahan dalam keluarga, sehingga dapat diambil jalan keluarnya,” terangnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed