Trio “JAR”, Shooter Yonif 330 Kostrad Kembali Unjuk Gigi, Berhasil Naik Podium Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Jakarta. Atlet menembak Yonif 330 Kostrad kembali berhasil naik podium. Kali ini pada kejuaran menembak Tanfoglio 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando l Kopasgat, Minggu (9/6/2024).

Trio JAR (Jourzy – Ali – Rahmad) sukses meraih prestasi gemilang dan cukup membanggakan, dengan menorehkan nilai 282,05 dan berhasil merebut podium Juara III kategori Menembak Pistol Presisi Jarak 25 Meter Beregu di ajang kompetisi yang diikuti oleh ratusan penembak dari berbagai kalangan dan komunitas baik TNI/Polri maupun sipil.

Danyonif 330 Kostrad, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan bahwa prestasi yang berhasil diraih merupakan hasil dari kerja keras, latihan dan motivasi Prajurit Tri Dharma. “Terimakasih. Prestasi ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi para atlet yang berlaga, tetapi juga menjadi motivasi bagi para prajurit Yonif 330 Kostrad lainnya untuk terus berlatih dan berprestasi di berbagai bidang,” tegas Perwira Abituren Akmil 2005.

Letda Inf Jourzy, salah satu petembak debutan Tri Dharma mengaku bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih. “Alhamdulillah, kami berhasil merebut podium ketiga. Hasil yang patut kita syukuri dan tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk tampil lebih baik pada even selanjutnya,” ucapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed