Wadan Korps Marinir : “Buat Panji-Panji Korps Marinir Tetap Berkibar di Wilayah NKRI”

Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta), Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar di Lapangan Markas Komando Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat (17/10/2024).

Upacara Bendera 17-an bertujuan untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi bangsa dan negara Indonesia, serta memegang teguh disiplin prajurit dengan  mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Wadan Kormar menyampaikan instruksi dari Panglima TNI tentang Netralitas TNI menjelang pergantian Presiden dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan segera berlangsung, maka seluruh Prajurit dan PNS Korps Marinir wajib menjalankan perintah Panglima TNI agar tidak terlibat dalam segala bentuk apapun dalam politik praktis.

Setelah Upacara selesai, Wadan Kormar juga menyampaikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar. “Berbuatlah yang terbaik buat diri kita, keluarga, dan satuan tugas kita Korps Marinir, buat Panji-Panji Korps Marinir tetap berkibar di wilayah NKRI.” Pungkas Wadan Kormar.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed