*Wadankorbrimob Polri Resmi Menutup Pelatihan Kehumasan*

Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., secara resmi menutup Pelatihan _Public Speaking_, Jurnalistik Dasar dan Kehumasan dari Ikatan Wartawan _Online_ (IWO) di Gedung Gineung Pratidina Mako Korbrimob Polri, Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok. Jum’at (13/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Karorenminops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., Danpas Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., Ketua Umum Iwo Teuku Yudhistira, M.I.Kom., Para Pejabat Utama Korbrimob Polri serta Para Narasumber.

Dalam Kesempatan tersebut, Wadankorbrimob Polri memberikan Cinderamata Kepada Narasumber sebagai Ucapan Rasa Terima Kasih Karena telah memberikan Ilmu yang sangat bermanfaat untuk Kemajuan Humas Korps Brimob Polri.

Ditengah Acara, Wadankorbrimob Polri Menyampaikan Sambutan bahwa, Humas merupakan Pilar Utama Polri dalam Menyelenggarakan fungsi Kemitraan dan Penerangan Masyarakat.

“Melalui Pelatihan Kehumas ini, Para Peserta telah diberikan Pemahaman mendalam mengenai prinsip-prinsip Dasar Jurnalisme, Etika Jurnalistik dan Teknik Penulisan Berita yang Berkualitas, Informatif dan bermanfaat bagi Khalayak Luas,” Pernyataan Wadankorbrimob Polri.

“Saya Berharap Pelatihan Kehumasan ini dapat memperkuat hubungan dan Sinergisitas antara Kepolisian, Media Massa, Stakeholder dan Masyarakat serta memberikan Kontribusi Positif dalam Membangun Kepercayaan Publik guna mewujudkan Humas Korps Brimob Polri yang Presisi menuju Indonesia Emas 2045,” lanjutan Pernyataan Wadankorbrimob Polri.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed