2 Kowal Lantamal XII Pontianak Ukir Prestasi di Kejurnas Karate KASAL CUP 2024

Lantamal XII-TNI AL- Dua Kowal Lantamal XII Pontianak, Serda Bah/W Khana Riva Zuhriyah dan Serda Etk/W Hanifa Putri Febriana mengukir prestasi dalam ajang bergengsi “Kejuaraan Nasional” (Kejurnas) Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024” yang berlangsung di Gor Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Kamis (29/02/2024).

Serda Bah/W Khana Riva Zuhriyah yang berdinas di Staf Potensi Maritim tersebut mendapatkan medali perak kelas -55kg kategori TNI-Polri sedangkan Serda ETK/W Hanifa Putri Febriana berdinas di Staf Logistik mendapat medali perunggu Kelas Kumite -61kg kategori TNI-Polri.

Kedua Kowal Lantamal XII Serda Bah/W Khana merupakan putri dari pasangan bapak agus purwanto dan ibu rika havanti ini menguasai beladiri karate ban hitam yang lahir pada tanggal 09 bulan februari tahun 2001 sedangkan Serda ETK/W Hanifa merupakan putri dari pasangan bapak Walmuhroji dan ibu Parida ini lahir pada tanggal 25 bulan Februari tahun 2003

“Mohon do’anya dari keluarga besar Lantamal XII Pontianak, besok kami akan bertanding dan bisa menampilkan yang terbaik sehingga bisa menjadi juara, dan dapat meraih medali.” Ucap Khana Riva Zuhriyah lewat sambungan handphone. (Dispen Lantamal XII)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed