Panglima Kostrad Halal Bihalal Bersama New Barito Power

Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan halal bihalal, temu kangen dan silaturahmi bersama keluarga besar Barito Power yang dilaksanakan di Aula Mandala Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (17/5/2024).

Dalam kegiatan ini Pangkostrad didampingi Kaskostrad, Irkostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Wair Kostrad Asren Kostrad dan para Asisten Kaskostrad.

Pangkostrad dalam sambutannya menyampaikan ucapan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran senior, sahabat serta Yunior Barito pada acara halal bihalal, temu kangen dan silaturahmi.

“Kegiatan yang kita gelar ini sungguh merupakan kegiatan penting untuk menjalin silaturahmi yang telah lama kita rindukan dan juga bermanfaat bagi kita semua untuk saling maaf memaafkan atas segala kesalahan dan kealpaan yang pernah kita perbuat,” ujar Pangkostrad.

“Dengan demikian silahturahmi yang kuat tidak hanya mempererat hubungan personal, tetapi juga mendorong peningkatan produktifitas dan kualitas hasil kerja secara keseluruhan. Mari bersama-sama kita jadikan momen berbahagia ini dengan berbagi kebahagiaan, cerita, dan doa bersama. Mengingat masa lalu saat bersama, yang positif kita lanjutkan dan yang negatif sama-sama kita tinggalkan ,” tambah Pangkostrad.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat menguatkan ikatan kekeluargaan khususnya keluarga besar TNI AD, dan meningkatkan semangat kerja sama untuk membangun kerukunan demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara ini sehingga dapat berlangsung dengan baik,” pungkas Pangkostrad.

Dalam kegiatan ini juga ada pembagian doorprize berupa sepeda motor matic dan listrik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed