Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin direncankan akan tiba di Pangkalpinang pada hari Selasa mendatang

nkrinews45.com Bangka – Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin direncankan akan tiba di Pangkalpinang pada hari Selasa mendatang. Agenda utama kunjungan kerja Wapres RI yakni membuka rapat Ijtima Ulama Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Sungailiat, Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 29 Mei 2024.
Untuk itu pada hari ini Minggu, 26 Mei 2024 Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya (Gaya) Brigjen TNI Safta Feryansah selaku Komandan Satgas Wilayah kunjungan kerja VVIP memimpin apel gelar pasukan VVIP dalm rangka kesiapan kunjungan kerja Wapres di Provinsi Kep. Babel.
Dalam kesempatan itu turut hadir Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H., didampingi Dansat Brimob Polda Kep. Babel Kombes Pol. Esty Setyo Nugroho, S.I.K. dan para pimpinan sektoral.
Danrem didampingi para pejabat yang hadir memeriksa dan cek kesiapan pasukan dan kendaraan operasional yang akan digunakan pada pelaksanaan pengamanan wapres.
Pada amanatnya, Danrem menuturkan bahwa pihaknya tidak dapat bekerja sendiri. “Kami tidak dapat menyelesaikan sendiri, untuk itu diperlukan koordinasi dan kerjasama dari berbagai pihak.”
“Terima kasih kepada Polri, PLN, Avsec, Dishub Satpol PP dan sektor lainnya atas kesiapan personel dan kendaraannya, yang nantinya kita akan bersama-sama turun ke lapangan di mulai tugas sterilisasi, pengawalan, pam area dan lain-lainnya.” Tambah Danrem.
Setelah pelaksanaan apel, Danrem bersama Wakapolda, Dansat Brimob dan para pejabat sektoral lainnya melaksanakan rapat kesiapan pam VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI.

@penerangan_korem045gaya
@listyosigitprabowo
@spripimpolri
@divisihumaspolri
@humaspoldababel

#pamvvip #pam #wapresri #wapres #sinergitas #tnipolri #sinergitastnipolri #brimob #brimobbabel #poldababel #polri #polisiindonesia #presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed