Acara Tradisi Penerimaan Komandan Brigif 9 Kostrad Baru

Jakarta. Kasbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.,S.H.,M.Si memimpin Acara tradisi korp raport penerimaan pejabat baru Danbrigif 9 Kostrad Danbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol di Mabrigif 9 Kostrad, Patrang, Jember. Sabtu (16/03/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan tradisi Ziarah Makam Letkol Much Soeruji kemudian Hanmars sejauh 5 Km dengan titik akhir di depan Mabrigif 9 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan upacara korp raport penerimaan warga baru Brigif 9 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Pada acara Tradisi penerimaan Danbrigif 9 Kostrad dihadiri Dansatjar Brigif 9 Kostrad dan Para Perwira Brigif 9 Kostrad serta Pengurus Persit KCK Cabang XXII Brigif 9 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed