Agus Flores : Humas Jatungnya Polri dan Bhabinkantibmas Nafasnya, Berikan Penghargaan Mereka

NKRINEWS45. COM |
Jakarta, Hal ini disampaikan Agus Flores, Saat Diskusi Bersama Tokoh Dayak Dan Panglima BSP Kalimantan Tengah (Kalteng) Willy, minggu lalu di Hotel Mulia Jakarta Pusat.

Peraih Penghargaan Karya Tulis Ilmiah Tahun 2000 dari Universitas Hasanudin, yang kini jadi Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Se Indonesia ini mengatakan, Jatungnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ada Pada Humas dan Nafasnya Bhabinkantibmas.

” Tanpa Humas, Polisi tidak dikenal Publik, karena mereka itulah jantung hubungan baik dengan media, untuk mensosialisasikan Polri, ” tegas agus saat berbincang dengan masyarakat dayak.

Selain itu, anak turunan militer ini, mengatakan juga, diatas Jantung ada nafas dan nafasnya Polri adalah Bhabinkantibmas.

” Nafasnya Polri dekat dengan Masyarakat adalah Bhabinkantibmas, kalau Bhabin tidak dimuliakan, salah satunya memberikan Prestasi, sama halnya air yang jernih tidak dimanfaatkan untuk diminum,” tegasnya.

Agus mengatakan di Polri, itu tugasnya inklut, hanya tinggal difungsikan masing masing.

” Sekarang masih agak kacau sedikit, masa Tugas Reskrim urus rakyat, Reskrim urusan penegakan hukum saja,” tegasnya.(FRN).

Red-

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed