Anggota Polsek Ciracas, Tadarus Al Qur’an bersama warga di bulan ramadhan

Jakarta – Dalam rangka untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan pada bulan suci Ramadhan, anggota Unit Samapta Polsek Ciracas, Jakarta Timur, menggelar kegiatan tadarus bersama DKM Masjid.

Selain meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan pemuka agama dan warga setempat.

Tadarusan rutin ini dilakukan oleh Aiptu Ananto Ari W di Masjid Al-Iman, Jl. Kp. Baru l RT 03/09 Kel. Kelapa Dua Wetan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (18-03-2024) malam.

Diselah giat tersebut, Aiptu Ananto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama, agar turut serta mengimbau warganya selalu menjaga kondusifitas kamtibmas pada bulan ramadhan.

” Tidak melakukan tawuran, tidak melakukan saur on the road, dan mengimbau tidak bermain petasan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada bulan ramadhan ini.” Himbaunya.

Di kesempatan lain, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah mengatakan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota Polri, disamping itu kegiatan ini juga bermaksud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang baik.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed