Anniversary ke 2 Media Budaya Indonesia Santuni Anak Yatim-piatu

Nkrinews45.com Jakarta – Bertempat di taman RPTRA Plumpang, Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja,Jakarta Utara. pada Rabu 28 Februari 2024 manajemen Media Budaya Indonesia menggelar peringatan hari jadinya yang ke-2 tahun dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di sekitar lokasi.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan acara launching Media info pesisir sebagai media online Nasional Mitra TNI / Polri lagu yang terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat dan melakukan kontrol sosial jalannya roda pemerintahan, baik di pusat maupun daerah.

Pimpinan Umum /Pendiri mediabudayaindonesia.com, Drs.Ahmad Fathul Ghoni mengungkapkan rasa syukur 2 tahun sudah mediabudayaindonesia.com telah berkontribusi dalam menyajikan berita berita Nasional baik dibidang Politik, Budaya, Hukum Kriminal, Ekonomi, TNI Polri, Olahraga dan lain lain, dengan motonya “Budaya Mempersatukan Bangsa.”, dan mediabudayaindonesia.com akan terus melakukan kontrol sosial.

Kedepan kita akan terus menyajikan berita yang terupdate dan turut membangun bangsa, dan semoga dengan doa anak yatim-piatu yang hari ini hadir, media online mediabudayaindonesia.com semakin dikenal masyarakat secara luas, harapnya. (Red)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed