Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Bersama Anggota PPSU Dan Sudin Tata Air Melaksanakan Kerja Bakti

Sawah Besar_Tingkatkan Kebersihan lingkungan Babinsa Koramil 02/SB Serka Maksudi bersama anggota PPSU dan Sudin Tata Air melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan dan selokan air, bertempat di Jl. Gunung Sahari Raya RT 03/05, Kel.Gunung Sahari Utara, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selasa (2/4/2024).

Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady mengatakan, menjalankan ibadah puasa bukan menjadikan suatu alasan atapun halangan, bagi seorang Babinsa untuk tetap menjalankan rutinitas sebagai pembina warga masyarakat di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan hari ini, dengan penuh semangat dan kekompakan Babinsa bersama anggota PPSU dan Sudin Tata Air, melaksanakan pembersihan sampah di sekitar wilayah binaan, serta melakukan pengangkatan pasir dan lumpur yang sudah mulai mengendap di saluran air”, ungkap Danramil 02/SB di Makoramil.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya dalam menjaga keberhasihan lingkungan dan sebagai pencegahan dini dari tersumbatnya saluran air dikala masuk musim hujan seperti saat ini”, tutup Danramil 02/SB di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed