Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Melaksanakan Komsos Bersama Anggota PPSU

Sawah Besar_Tekankan kekompakan dalam menjaga kebersihan lingkungan Babinsa Koramil 02/SB Kopka Ari Ismail melaksanakan komunikasi sosial bersama anggota PPSU, di RW. 02/RT. 07, Jl. Pintu Air 1V, Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selasa (5/3/2024).

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa sebagai sarana bertukar informasi terkait kepedulian bersama dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih, rapi dan nyaman”, ucap Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady di Makoramil.

Pentingnya kepedulian terhadap kebersihan lingkungan teramat sentral dan penting terutama bagi kesehatan warga, apalagi disaat cuaca tidak menentu seperti ini akan dengan mudahnya lingkungan terlihat kumuh yang diakibatkan oleh genangan air maupun sampah yang berserakan”, ungkap Danramil 02/SB di Makoramil.

Untuk itu Babinsa harus selalu bersinergi bersama anggota PPSU dan aparatur wilayah, untuk menggiatkan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya serta selalu menjaga dan merawat fasilitas umum yang ada”, tutup Danramil 02/SB di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed