Babinsa Koramil 07/Kemayoran Mengambil Apel Dan Berikan Penekanan Kepada Anggota PPSU

Kemayoran_Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono mengambil apel serta memberikan penekanan kepada anggota PPSU, bertempat di halaman Kantor Kel. Sumur Batu, Jl. Howitzer Raya RT. 010/RW. 006, Kel. Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (12/3/2024).

Apel dimaksudkan untuk mengecek kelengkapan maupun kesiapan para anggota PPSU, sehingga selalu siap sedia untuk melaksanakan kegiatan”, ucap Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Dani.

Dalam apel ini juga dilakukan beberapa penekanan oleh Babinsa kepada para anggota PPSU, yang diantaranya agar tetap menjaga kesehatan apalagi hari ini merupakan hari pertama kita melaksanakan ibadah puasa, tentunya dibutuhkan kesiapan fisik yang betul-betul prima dalam menjalankan setiap tugas”, ungkap Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Kegiatan ini merupakan wujud pembinaan oleh Babinsa, dimana selaku aparat kewilayahan harus selalu aktif dalam perannya sebagai pengayom warga maupun aparatur wilayah lainnya”, tutup Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed