Bangkit Lakukan Perubahan, Aslog Danlantamal XII Pimpin Upacara Bendera

Nkrinews45.Com Mempawah, TNI AL, Lantamal XII,* Asisten Logistik Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aslog Danlantamal) XII Kolonel Laut (T) S. Imam Suroto, CTMP. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan PNS di lapangan apel Mako Lantamal XII, Jalan Raya Wajok Hilir KM. 17, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (04/03/2024).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertujuan untuk pengejawantahan tugas dalam melanjutkan perjuangan, menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara. Selain itu, juga mengingatkan generasi penerus guna meningkatkan tugas dan tanggung jawab untuk terus meneguhkan komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan ini Aslog Danlantamal XII membacakan amanat Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS yang menyampaikan untuk bangkit membangun rasa percaya diri, harapan, kebersamaan dan menciptakan berbagai prestasi gemilang sehingga dapat menjadi prajurit dambaan sesuai harapan pemimpin dan keluarga.

“Di tahun 2024 ini saya berharap kepada seluruh prajurit untuk segera melakukan perubahan dan penyesuaian diri, sehingga tugas-tugas yang diemban kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan kita dapat mewujudkan kepercayaan pemimpin TNI AL yang harus kita buktikan melalui dedikasi dan pengabdian yang tulus, disertai kemauan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Dispen Lantamal XII

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed