BEM 2 kampus di jakarta Timur bagikan sembako untuk panti yatim

Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jayabaya dan Universitas Jakarta (UNIJA) membagikan sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Yatim Indonesia Rawamangun Jakarta Timur.

Penyerahan bantuan sembako ini merupakan serangkaian bakti sosial yang dilakukan oleh BEM universitas Jayabaya dan UNIJA.

Kegiatan Baksos ini dengan Membagikan beras sebanyak 50 Kg, Telur 5 keranjang, 12 Botol Besar Minyak Goreng dan 5 dus Indomie yang dilakukan oleh BEM Universitas JAYABAYA dan BEM Universitas Jakarta.

” Bantuan sosial merupakan kepedulian Mahasiswa kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita, terutama anak yatim piatu dan dhuafa. ” Ungkap Firman BEM Jayabaya.

Ia pun berharap , dari bantuan tersebut dapat memotivasi masyarakat Jakarta Timur. Khususnya mereka yang ekonomi menengah ke atas turut membantu anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

” Dengan aksi dari mahasiswa ini, semoga memotivasi masyarakat lainnya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.” Pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed