BRIMOB SAHABAT ANAK, Kunjungan Outing Class MIN 9 Aceh Tengah ke Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor

Aceh Tengah, Rabu 28 Februari 2025 – Hari ini, personel Satuan Brimob Polda Aceh dari Kompi 3 Batalyon B Pelopor dengan antusias menyambut kunjungan Outing Class dari MIN 9 Aceh Tengah di Markas Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H mengatakan dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, personel Brimob tidak hanya memberikan sambutan hangat, tetapi juga memberikan wawasan dan edukasi kepada para siswa-siswi. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama melibatkan anak-anak dalam upaya menjaga keamanan dan mendukung pendidikan di Aceh Tengah.

Saat berinteraksi dengan siswa-siswi, personel Brimob aktif menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba dengan tujuan menyelamatkan generasi masa depan. Keberadaan Brimob tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat anak-anak, turut berperan dalam membentuk karakter positif dan menjauhkan mereka dari ancaman negatif.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen pembelajaran bagi para siswa MIN 9 Aceh Tengah, tetapi juga memperkuat ikatan antara Brimob dan masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Dengan semangat “Brimob Sahabat Anak”, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Aceh Tengah untuk tumbuh sebagai generasi yang cerdas, bertanggung jawab, dan berkarakter.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed