Danlantamal XII Hadiri Upacara Sertijab Pangkoarmada I

*Jakarta, TNI AL,* Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Arietta Agoeng MKS menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I di Dermaga Sunda Komplek Satuan Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (25/03/2024).

Upacara Sertijab dipimpin oleh Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M. selaku inspektur upacara (Irup) dengan menyerah terimakan jabatan Pangkoarmada I dari Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono kepada Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla.

Laksda TNI Yoos Suryo Hadi merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 35/tahun 1989 dan sebelumnya beliau menjabat sebagai Komandan Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal). Sementara itu Laksda TNI Achmad Wibisono selanjutnya menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada RI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Laksda TNI Achmad Wibisono atas dedikasi dan karya nyata yang telah ditujukan selama mengemban tugas sebagai Panglima Koarmada I.

“Demikian juga kepada Ny. Ita Achmad Wibisono, saya mengucapkan terima kasih yang telah memberikan dukungan dan perhatian penuh sehingga tugas-tugas khususnya organisasi Daerah Jalasenastri Armada I dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Dispen Lantamal XII

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed