Danmen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Berikan Reward Kepada Personelnya

Kelapadua, 30/03/2024 – Bertempat di Lapangan Mako Korps Brimob, Komandan Resimen II Pasukan Pelopor Kombes Pol. Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., memimpin Apel Kesiapsiagaan Resimen dan pemberian reward serta punishment jajaran Resimen II Pasukan Pelopor.

Komandan Resimen II Pasukan Pelopor memberikan reward kepada 6 personel jajaran Resimen II Pasukan Pelopor yang berprestasi, nama personil sebagai berikut:

– AIPTU AGUS SETYAWAN / BATALYON C, JUARA 1 KELAS EVEREST CATEGORY PUTRA PADA KEJUARAAN BOLDERING COMPETITION (CLIMBER).
– BRIPDA FERY IRWANSYAH / BATALYON C, JUARA 2 KELAS KOMITE PUTRA 75 KG TNI/POLRI CHAMPIONSHIP ESA UNGGUL CUP V 2024.
– BRIPDA DANIL AGUNGVAHENDRA / BATALYON C, JUARA 2 KELAS KOMITE PUTRA 60 KG TNI/POLRI CHAMPIONSHIP ESA UNGGUL CUP V 2024.
– BRIPDA ROMADHANI TRISNOSAPUTRO / BATALYON C, JUARA 2 KELAS F PUTRA DEWASA DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT ANTAR PERGURUAN IPSI DEPOK COMPETITION.
– BHARADA VICKY BASTIAN PRATAMA / BATALYON C, JUARA 3 KELAS E DEWASA DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT ANTAR PERGURUAN IPSI DEPOK COMPETITION.
– BRIPDA I GEDE YUDI WIRA PRATAMA / BATALYON B, JUARA 3 KOMITE PUTRA CHAMPIONSHIP ESA UNGGUL CUP V 2024.

Ini menjadi kebanggaan kita semua, siapa lagi yang membanggakan satuan yang kita cintai ini kalau bukan kita, personel yang berprestasi dan agar dijadikan contoh kepada yang lain agar dapat mengharumkan nama satuan.

Selain memberikan reward bagi personel yang berprestasi, Komandan Resimen II Pasukan Pelopor juga secara tegas mengatakan bahwa tidak akan segan-segan memberikan hukuman atau punishment bagi personel yang melakukan pelanggaran.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed