Danmen II Pasukan Pelopor Pimpin Apel Siaga Di Lapangan Mako Brimob Kelapadua

Bertempat di Lapangan Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok, Komandan Resimen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Kombes Pol. Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi siaga Resimen II Pasukan Pelopor. Sabtu (2/3/2024).

Dalam kesempatan apel siaga pagi ini, Danmen menyampaikan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, jaga nama baik pimpinan, Satuan dan Instansi, jangan menorehkan celah ataupun pelanggaran yang akhirnya mencoreng nama baik Satuan.

“Kita harus selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, jaga nama baik Satuan dan Instansi karena jika ada pelanggaran sedikit saja dapat mencoreng nama Satuan,” kata Danmen.

“Untuk personel yang melakukan pelanggaran tidak ada lagi toleransi dan akan ditindaklanjuti, Provos harus tegas dalam penindakan terhadap personel yang melakukan pelanggaran, untuk membina dan menegakkan disiplin serta memelihara tata tertib,” tegas Danmen.

Terakhir, Danmen menyampaikan untuk seluruh personel agar memonitor kasus-kasus berkaitan permasalahan Pemilu 2024, kegiatan masyarakat yang menimbulkan konflik sosial dan bencana alam agar diwaspadai, personel harus selalu siap saat di gerakan.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed