Danramil 08/Johar Baru Pimpin Patroli Cipta Kondisi Bersama Tiga Pilar

Johar Baru_Jaga Kondusifitas hari libur serta malam perayaan HUT Kota Jakarta ke- 497, Koramil 08/JB laksanakan Patroli Tiga Pilar, bertempat Jl. Kramat Pulo Gundul, RT.2/RW.9, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Minggu malam (22/6/2024).

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi diawali dengan apel terlebih dahulu yang dipimpin Danramil 08/JB Mayor Inf Toto Sugiarto. Dalam apel ini ditekankan mengenai tugas pokok dalam pelaksanaan patroli Cipkon.

Mayor Inf Toto Sugiarto menuturkan kegiatan ini sebagai wujud menciptakan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang berlibur dan yang sedang melaksanakan perayaan HUT Kota Jakarta ke- 497.

Patroli Cipkon malam ini dilaksanakan mengitari rute sepanjang Jl. Keramat Jaya sampai dengan Jl. Letjend Soeprapto Kec. Johar Baru dengan menggunakan sepeda motor”, imbuh Danramil 08/JB.

Diharapkan dengan pelaksanaan patroli Cipkon ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman, bagi seluruh warga masyarakat Ibu Kota Jakarta maupun luar Jakarta yang sedang berlibur maupun yang sedang menikmati perayaan HUT Jakarta ke-497″, tutup Danramil 08/JB.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed