Dansatbrimob Cup Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 78 2024

Sidoarjo- Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Dansatbrimob Polda Jawa Timur Kombes Pol. Suryo Sudarmadi S.I.K., M.H., Mengadakan Kejuaraan Badminton Dansatbrimob Cup,

Bertempat di Lapangan Badminton Medaeng Batalyon A Satbrimob Polda Jatim. Turut Serta Dalam Pembukaan Kejuaraan ini Para Danyon Pelopor Beserta Pejabat Utama Satbrimob Polda Jatim dan Para Peserta Personel Jajaran Satbrimob Polda Jawa Timur Kejuaraan Badminton Dansatbrimob Cup.

Ucapan Terima Kasih kepada Panitia dan Para Peserta Personel Jajaran Yang Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Kejuaraan Badminton dalam Rangka Memeriahkan HUT ke 78 Ucap Dansatbrimob Dalam Sambutanya

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Juga Sebagai Menjalin Tali Silahturahmi antara PJU dengan Para Anggota Jajaran Satbrimob Polda Jawa Timur. Dalam Pertandingan ini hendaknya Menjunjung Tinggi Sportivitas dalam Permainan. Sambut Dansatbrimob Polda Jawa Timur.

Kejuaraan ini Berlangsung Selama 3 Hari dan diharapkan Dapat Memberikan Manfaat Positif khususnya dalam Hal Kesehatan dan Kebugaran Fisik bagi Personel Satbrimob Polda Jatim.

Tanda dimulainya Pertandingan ini Dansatbrimob Polda Jatim Melakukan Pemukulan Shuttlecock Sebagai Tanda Kejuaraan Badminton Dansatbrimob Cup Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 78 (Sidoarjo, 06 Juni 2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed