Danyonarmed 12 Kostrad Berikan Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Selesai pelaksanaan upacara bendera, Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personel Yonarmed 12 Kostrad yang tergabung dalam tim Lemkari Ngawi. Senin (27/5/2024).

Mereka telah berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Internasional Karate Jatim Mageti di Gor Ki Mageti Magetan, Jawa Timur.

Dalam kejuaraan tersebut, Prada M Fiqram Ali berhasil meraih Juara 1 Kumite-67 Kg Putra Mahasiswa Umum, sementara Prada Ilham Ramdani memperoleh Juara 2 Kumite-75 Kg Putra Mahasiswa Umum dan Juara 3 Kumite-75 Kg Putra TNI-Polri.

Komandan Batalyon Letkol Arm Tulus Widodo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para prajurit berprestasi. Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit Yonarmed 12 Kostrad untuk terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban. Selain itu, ia juga berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh prajurit untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi satuan serta negara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed