Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Squad Nusantara Kendal Menggelar Sunatan Massal

NKRINEWS45. COM |
Kendal – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Squad Nusantara Kendal Bersama Jajaran PAC Menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan, dengan Melaksanakan Sunat Massal gratis 17 Anak, pelaksanaan di Kantor DPC-SN Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten-Kendal Pada Minggu Pagi 09:00 s/d selesai. Minggu (30/07/2024).

Mieta Fitri yani S. E, Ketua Squad Nusantara DPC Kendal Mengatakan DPC-SN Kendal menggelar bakti kesehatan berupa Sunatan massal gratis bagi masyarakat, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan sosial kebersamaan ditubuh Organisasi Squad Nusantara DPC Kendal yang solid.

” Dalam rangka Menciptakan kekompakan dan kebersamaan di DPC-SN Kendal kami bersama semua Jajaran pengurus DPC dan PAC Squad Nusantara Kendal menggelar Sunatan Massal gratis yang di ikuti sekitar 17 Anak , “. Jelasnya.

Kegiatan sosial ini bentuk dari bagian salah satu Visi-misi daripada Ormas Squad Nusantara, yang mana kegiatan tersebut dari anggaran hasil swadaya mandiri antara pengurus dan anggotanya Squad Nusantara.

Sementara itu Penasehat Squad Nusantara David Provostian S.H., M.H., C., Med mengatakan, ” Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang memiliki anak siap untuk disunat, namun memiliki kendala biaya, ” Ucapnya.

Wakil Ketua Squad Nusantara DPC Kendal Eko Andara Menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilakukan DPC-SN Kendal bersama Jajaran PAC – SN merupakan bentuk Kepedulian Ormas Squad Nusantara kepada masyarakat yang membutuhkan seperti saat ini dilaksanakan Sunatan massal.

” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat khususnya warga yang kurang mampu untuk mengikuti sunatan massal, Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, Kami sebagai pengurus Squad Nusantara akan terus berkomunikasi dengan semua jajaran PAC untuk terus membuat Program-program kegiatan bakti sosial lainnya., ” Pungkasnya.

Kades Desa Bebengan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Ormas Squad Nusantara, ” Kami sebagai pemangku wilayah Desa sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, karena kegiatan yang sangat peduli dan membantu warga masyarakat kurang mampu, harapan kedepannya semoga Kegiatan Squad Nusantara bukan cuma sunatan massal tapi bisa kegiatan sosial lainnya, ” Terang Pak Kepala Desa Bebengan Wastoni. (Spyd).

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed