DHOM UNIFIL Kunjungi Kompi Alfa di UNP 9-15: Tinjau Kondisi Markas dan Fasilitas Pertahanan

Jakarta. Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di sektor timur Lebanon, DHOM (Deputy Head Of Mission) UNIFIL, Mr. Herve LECOQ, bersama Sector East Commander Brigadir Jenderal Pablo Gomez Lera, melakukan kunjungan ke Kompi Alfa di UNP 9-15. Kolonel Inf Syafruddin, Komandan Satuan Tugas Batayon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL, turut menyambut dan mendampingi kunjungan tersebut. Rabu (28/2/ 2024).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meninjau langsung kondisi Markas Kompi Alfa UNP 9-15 serta melihat fasilitas bungker dan sektor yang menjadi Area Of Responsibility (AOR) yang berbatasan langsung dengan blue line perbatasan Lebanon dengan Israel.

Selama peninjauan dilapangan, Komandan Satgas INDOBATT bersama dengan Komandan Kompi Alfa, Kapten Khabibur Rosiad, memberikan penjelasan terkait kekuatan personel, materiil, dan perkembangan situasi terkini yang terjadi di AOR Kompi Alfa UNP 9-15.

Kegiatan kunjungan juga dihadiri oleh Chief SCPI/Spokesperson Mr. Andrea Tenenti, Chief Political Affairs Ms. Joanna Nathan, Chief Civil Affairs Mr. Albagir Adam, Kepala Seksi Military Intelligence Officer Mayor Arbin, Mayor Sheriff, dan Letnan Satu Dirmanto. Ini merupakan langkah konkrit dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed