Di hari ke-14 bulan ramadhan, Polsek Pulogadung rutin bagikan takjil kepada pengguna jalan

Jakarta – Menjelang berbuka puasa personil Polsek Pulogadung , berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi di Jln Cipinang baru raya Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh iptu Imam Rohadi dan personil Polsek Pulo gadung.

Kegiatan ini dilaksanakan di hari ke-14 bulan Suci Ramadhan 1445 H bertujuan untuk berbagi keberkahan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan, khususnya bagi Pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata Kapolsek Pulogadung dalam keterangannya.

Pihaknya pun menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Pulogadung pada bulan Ramadhan ini.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Pulogadung dengan masyarakat, semoga dapat meningkatkan iman dan takwa personil Polsek di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed