Diva Organizer Siap Guncang Pecinta Musik Dangdut Pantura

NKRINEWS45. COM |
Jepara – Seorang penyanyi pentas di panggung dalam alunan sebuah lagu tak terlepas dari kepiawaian serta kekompakan musisi yg mengiringi lagu penyanyi itu sendiri di butuhkan kerjasama tim yang benar-benar solid untuk bisa tampil secara maksimal. Kamis (14/03/2024).

Fasilitas yang tersedia di Diva Organizer meliputi ;
Full music audio,player organ,Musik Group,Band.peralatan yang cukup komplit sound system dan lighting yang bagus dengan harga yang terjangkau bagi orang yang punya gawe atau hajatan untuk menggunakan dan menghadirkan sebuah group Orkes.

Adalah Diva Organizer yang bergerak di entertainment yang bermarkas di Desa Rengging Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara yang telah berdiri sejak 16 Juli 2019 sekarang mencoba melengkapi alat-alat musiknya dengan menambahkan perlengkapan yang semula belum di punyai.

Diva Organizer yang di gawangi oleh Andy Yusuf yang memang sejak remaja sudah phobia dengan musik ini berawal mula dari hijrahnya dari kota Semarang ke Jepara.

Di Jepara karena seringnya berkumpul dan berkawan dengan musisi berbagai macam kepiawaian dan berjenis pula genre musik, Andy Yusuf bergerak hati mendirikan Diva Organizer yang anggotanya bukan hanya musisi melainkan melibatkan semua unsur seniman maupun pecinta seni yang lebih universal

“Ada sekitar puluhan orang aslinya yang tergabung di Diva Organizer di mana tiap 2 minggu sekali kami mengadakan latihan bersama untuk lebih mensolidkan dan menjaga kekompakan agar tercipta sebuah kerjasama tim yang baik saat kita atraksi di atas panggung sehingga pengunjung bisa menikmati suguhan musik / hiburan dengan puas dan enjoy ” kata Andy Yusuf saat di sambangi awak media di markas sekaligus rumahnya di Desa Rengging Pecangaan Jepara.

” kendala atau suka dan duka pasti ada dalam memimpin sebuah organisasi yang menghimpun berbagai macam orang yang masing- masing beda karakter dari tiap personnya yang paling aku sukai adalah mereka pada kompak tertib disiplin dan saling mengisi satu sama lain yang pada intinya menjauhkan ego masing-masing mengutamakan kepentingan group menjadi lebih elegant, dan dukanya kalo di antara mereka terjadi miskomunikasi di antara mereka itu yang membuat hati saya sedih mas, tapi saya merasa bangga pada semua anggota yang lebih mengutamakan rasa kebersamaan, tanpa mereka saya takkan berarti apa apa,” jelas pimpinan Diva Organizer Andy Yusuf.

Ada beberapa nama yang sudah senior di skill nya yang ikut memback up Diva Organizer di sini ada mbah Sugiri yang pegang player mbah jalil yg piawai tiup seruling ,mbah Sujud bagian Kendang dan sederetan penyanyi senior ada ibu guru Iis, emy Wulandari , Azis ( Mamo ) Rulita,Zahra,Kayla ,Zunita,Tasya Baim,ibu Tutik ,pak Jenggot dan tak ketinggalan bang Edy Purnama bagian sound system and crew.

Bagi para pencinta musik yg bergenre dangdut atau punya gawe ingin menggunakan Orkes, Organ tunggal ,Band dll. Bisa datang langsung ke markas Diva Organizer .

Sumber: Oedy Melankolis

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed