Dua Prajurit Rangkok Ikuti Pembukaan Subjek Matter Expert Exchange (SMEE) Counter-Unmanned Aircraft System (C-UAS

Nkrinews45.com Jakarta – Dua Prajurit Rangkok Ikuti Pembukaan Subjek Matter Expert Exchange (SMEE) Counter-Unmanned Aircraft System (C-UAS) di pussenarhanud Cimahi. Senin (18/03/2024)

Wadanpussenarhanud Brigjen TNI I Gede Widiyana,S.H.,M.Tr(Han).mewakili Danpussenarhanud melaksanakan kegiatan acara pembukaan Subject Matter Expert Exchange (SMEE) Counter-Unmanned Aircraft (C-UAS) Pada hari senin, 18 maret 2024 di aula R.Harsoyo Pussenarhanud,kegiatan ini merupakan Kerjasama antara TNI AD dengan US Army dan dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 18 s.d 22 Maret 2024 di Pussenarhanud TNI AD. Pada event ini Dua Prajurit Rangkok dipercaya oleh satuan untuk mengikuti kegiatan tersebut yaitu Serda ghazali abdul faqih dan Serda Niko Shandra Septanto.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han berpesan agar untuk selalu berbuat yang terbaik dan tunjukkan segala kemampuan yang nantinya akan membawa menuju kesuksesan serta jadikan hal tersebut menjadi pengalaman yang sangat berharga.
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tni

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed