Hari Terakhir Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi, Polres Blora Gelar Bakti Sosial Di Ponpes Safinatunnajah Tunjungan.

NKRINEWS45. COM |
Blora – Kegiatan humanis terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024.

Selain melaksanakan kegiatan pembagian Brosur Keselamatan Lalu Lintas dan pembagian Bansos beras di Simpang 3 Blok T, Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Felix Mu, SE, M. Kom juga menggelar bakti sosial penyerahan paket sembako di Pondok Pesantren Safinatunnajah Kecamatan Tunjungan.

Kasi Humas Polres Blora AKP Sugiman, SH menyampaikan bahwa kegiatan pembagian brosur keselamatan yang dipadukan dengan bakti sosial ini adalah salah satu agenda dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 Polres Blora.

“Dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, apalagi di bulan Puasa, ” ucap Kasi Humas.

Lebih lanjut, Kasi Humas mengatakan bahwa ending dari pelaksanaan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Blora.

“Tujuannya adalah terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), terutama pada saat bulan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2024,” tandasnya.

Pembagian brosur dan pamflet menjadi salah satu langkah strategis dalam mensosialisasikan program Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada masyarakat.

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed