Ikuti Kejurnas Piala Ketua Umum PB Forki, Dankorbrimob Polri Lepas 49 Atlet PB Inkanas

Nkrinews45.com Depok Kelapadua – Dalam rangka memperebutkan piala ketua umum PB Forki Tahun 2024, PB Inkanas mengirimkan atlet- atlet terbaiknya untuk berlaga di kejuaraan nasional tersebut.

Selasa, 5 Maret 2024 bertempat di Gedung Gineung Pratidina Mako Brimob Kelapadua. Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., selaku ketua umum PB Inkanas melepas para atlet dengan penuh rasa bangga.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh ketua harian PB Inkanas Komjen Pol. (Purn.) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., Kororenminops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., Danpas Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., para pejabat utama Korbrimob Polri serta para Pengurus PB Inkanas.

Kejurnas piala ketua umum PB Forki 2024 diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang selama 3 hari mulai tanggal 6-8 Maret 2024. PB Inkanas mengirimkan sebanyak 49 atlet putra-putri terbaiknya diantaranya untuk kategori kadet 8 atlet, kategori junior 15 atlet, kategori U21 9 atlet, kategori senior 17 atlet serta didampingi 11 pelatih/official.

Dalam kesempatan tersebut, Dankorbrimob mengucapkan terima kasih dan selamat bertanding kepada para Atlet yang telah terpilih untuk membela panji Inkanas di ajang nasional Forki tahun 2024.

“Atas nama PB Inkanas saya ucapkan terima kasih dan selamat bertanding kepada para Atlet yang telah terpilih untuk membela panji Inkanas dan saya juga mengapresiasi kepada jajaran pengurus Inkanas serta pelatih atas kerja keras membina atlet-atlet Inkanas selama ini,” ujar Dankorbrimob.

“Kesiapan, optimisme, dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri para Atlet, hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga Karate dan mewujudkan Atlet yang profesional,” tambahnya.

Terakhir, Dankorbrimob berharap kepada para pelatih dan Atlet untuk mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling bekerjasama sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Untuk diketahui dalam pelepasan atlet tersebut juga dilaksanakan penyerahan Pataka Inkanas dari ketua harian PB Inkanas kepada ketua umum PB Inkanas serta penyematan kehormatan kepada ketua umum Inkanas.

Selanjutnya, Dankorbrimob Polri *memberikan _rewards_ kepada atlet PB Inkanas* yakni Muhammad Akio Zaiko peraih medali emas dan Syifa Amalia Akhmad peraih medali perunggu yang berhasil menorehkan sejarah baru dalam Kejuaraan Dunia “Youth League” di Fujairah, Dubai pada tanggal 23-25 Februari 2024 dengan kategori kata junior.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed