IRKORMAR TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN ATHAN AUSTRALIA

*Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta)*. Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima Kunjungan Kehormatan atau _Courtesy Call_ dari Atase Laut (_Navy Attache_) Negara Australia untuk Indonesia, CAPT. Mark Daly, yang diterima di Admiral Room Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (14/03/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Irkormar didampingi Dandenma Mako Kormar Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., CRMP., Kapuskodal Kormar Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Santoso, Pabanlat Sops Kormar Letkol Marinir Kadar Budiyono, S.E., M.Tr. Hanla.

Kunjungan Kehormatan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama militer dalam mendukung latihan bersama kedua negara antara Korps Marinir Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Australia.

Irkormar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Mako Kormar dan berharap dengan kunjungan ini dapat lebih mempererat persahabatan dan kerja sama antar kedua negara yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Di akhir kunjungan tersebut Irkormar memberikan cinderamata kepada CAPT. Mark Daly, dan sebaliknya dari Athan Australia memberikan cinderamata kepada Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., yang dilanjut dengan penulisan pesan dan kesan dari CAPT. Mark Daly, serta foto bersama di depan Gedung Utama Mako Kormar.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed