JAGA SITUASI HARKAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, BRIMOB ACEH BAGIKAN BANTUAN SOSIAL.

LHOKSEUMAWE – ACEH, Jum’at 15/03/2024 Dalam upaya menjaga situasi harkamtibmas (ketertiban dan keamanan) tetap kondusif, Personel Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 turut berperan dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H mengatakan semangat kepedulian yang ditunjukkan oleh Personel Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 merupakan contoh nyata dari sinergi antara aparat keamanan dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, tidak hanya terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI-POLRI dengan masyarakat, tetapi juga menciptakan atmosfer yang lebih aman dan harmonis di wilayah tersebut. Diharapkan, langkah-langkah positif seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama dalam masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi bagian dari program optimalisasi kegiatan bersama TNI-POLRI, tetapi juga merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar, khususnya dalam menyambut bulan Ramadhan. Dengan adanya dukungan dan bantuan dari aparat keamanan seperti Brimob Aceh, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memperkuat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, tutup Kompol Rubby.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed