JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN FISIK, SATLINLAMIL 3 GELAR KEJUARAAN TENIS MEJA

Berita Kolinlamil TNI AL, 26 Juli 2024 ——- Untuk menjaga stamina dan kebugaran fisik, Satuan Lintas Laut Militer 3 menggelar kejuaran tenis meja yang diikuti personel Satlinlamil 3, bertempat di Aula Satlinlamil 3, Jalan Teuku Umar, Makassar-Sulawesi Selatan, Jumat (26/7).

Adapun nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal dan ganda. Semua personel baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun PNS ikut ambil bagian dan berpartisipasi dalam pertandingan tersebut dan penuh semangat dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Tampil sebagai juara pada nomor tunggal yakni, Juara 1 Pasminlog Mayor Laut (S) Dody Ngelyaratan, Juara 2 Ka. Akun Mayor Laut (S) Jawawi, Juara 3 Kls Tlg Muh. Irfan. Sedangkan pada nomor ganda tampil sebagai Juara 1 Mayor Laut (S) Jawawi dan Letda Laut (S) Zaenal, Juara 2 Lettu Laut (KH) Rudi dan Kls Tlg Muh. Irfan, Juara 3 Kld Pom Aslan dan Kld Keu Izulhaq.

Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Tr.Hanla., memberikan apresiasi kepada personel Satlinlamil 3 yang sudah mengikuti pertandingan olahraga tenis meja tersebut.

“Program olahraga yang sudah dilaksanakan saat ini yaitu perlombaan tenis meja, dan yang sedang berlangsung adalah kejuaraan futsal antar tim Satker Satlinlamil 3 dan latihan voly setiap hari selasa sore, tujuannya untuk menggali potensi personel yang memiliki bakat di bidang olahraga tersebut sekaligus pembinaan personel agar memiliki kemampuan dan mental bertanding diluar dengan instansi lain,” ujar Dansatlinlamil 3. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed