Jalin silaturahmi jelang bulan suci ramadhan, Kapolsek sambangi Tokoh Agama

Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Matraman Ipda Bambang Zainudin silaturahmi dengan Pengurus MUI Matraman di Masjid Al – Muntaha Jl. Kayu Manis Barat No. 99 Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur.

Hal ini dilakukan jelang bulan Suci Ramadhan sekaligus menerima masukan dari Para Kyai dan ustad di kepengurusan MUI Matraman agar saling berkolaborasi untuk memajukan Matraman untuk kedepan yg lebih baik agar tercipta kondisi yang Nikmat , Aman, tentram dan Nyaman .

” para tokoh agama dalam hal ini Pengurus MUI Matraman menyambut baik kehadiran dari pihak Kepolisian Sektor Matraman, tentunya ini ada wujud sinergitas ulama dengan Polri, yang sudah terjalin selama ini,” tuturnya.

” Polri menjaga keamanan dan MUI menjaga mental dan ahlak masyarakat dan menjaga keimanan,” pungkas Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo.

Dalam silaturahmi itu dihadiri pengurus MUI Matraman, diantaranya, KH. Zainuri (Penasehat MUI), KH. Jamaludin F. Hasyim (Ketua),/R. Dimas Sundawa (Sekreraris) dan Ustad Ahmad Husen Haikal (Wakil Ketua).

Serta jajaran pengurus MUI lainnya, yakni Ustad Syamsudin, Ustad Mahmud Ustad Arif Muntolib, Ustad Suparman, Ustdzh Hj. Lily Nurlia, Ustdzh Dawiyah, dan Ustad Ikhwani Sidiq.

Polri menjaga keamanan dan MUI menjaga mental dan Ahlak masyarakat dan menjaga keimanan.

*POLRES JAKARTA TIMUR*
*POLSEK MATRAMAN*

*Kepada Yth :*
*KAPOLRES METRO JAKARTA TIMUR*

*Dari :*
*KAPOLSEK MATRAMAN*

*Tembusan :*
*1. WAKA POLRES METRO JAKTIM*
*2. KABAG OPS POLRES METRO JAKTIM.*
*3. KASAT INTELKAM POLRES METRO JAKTIM.*

*Perihal :*
*GIAT KAPOLSEK MATRAMAN KOMPOL SUPRASETYO, SH SILATURAHMI DENGAN PENGURUS MUI MATRAMAN DI MASJID AL MUNTAHA JL. KAYU MANIS BARAT NO.99 KAYU MANIS MATRAMAN JAKARTA TIMUR JELANG DATANGNYA BULAN RAMADHAN*

Selamat siang komandan ijin melaporkan, pada :
– Hari : Sabtu
– Tanggal : 9 Maret 2024
– Pukul : 17.00 wib sd selesai
– Tempat. :

*GIAT DIHADIRI PENGURUS MUI MATRAMAN*

1. KH. Zainuri [Penasehat MUI]

2. KH. Jamaludin F. Hasyim [Ketua]

3. R. Dimas Sundawa [Sekreraris]

4. Ust. Ahmad Husen Haikal [Wakil Ketua]

5. Jajaran pengurus MUI lainnya:
– Ust. Syamsudin
– Ust. Mahmud
– Ust. Arif Muntolib
– Ust. Suparman
– Ustdzh Hj. Lily Nurlia
– Ustdzh Dawiyah
– Ust. Ikhwani Sidiq

Giat *KAPOLSEK MATRAMAN KOMPOL SUPRASETYO SH* yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Matraman IPDA BAMBANG ZAINUDIN silaturahmi dengan Pengurus MUI Matraman dan himbauan kamtibmas jelang bulan Suci Ramadhan dan menerima masukan dari Para Kyai dan ustad di kepengurusan MUI Matraman agar saling berkolaborasi untuk memajukan Matraman untuk kedepan yg lebih baik agar tercipta kondisi yang Nikmat , Aman, tentram dan Nyaman .
Polri menjaga keamanan dan MUI menjaga mental dan Ahlak masyarakat dan menjaga keimanan.

Demikian dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif.

*Dumm*
*KAPOLSEK MATRAMAN*

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed