Kapolsek Matraman menghadiri kegiatan Pembukaan Pesantren Ramadhan

Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH menghadiri kegiatan pembukaan Pesantren Ramadhan di Mushollah Suluqul Baqi, di Jalan Puspa RT. 01/06, Kel. Utan Kayu Selatan Kec. Matraman, Jakarta Timur, pada Sabtu (16-03-2024).

Dalam acara tersebut Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek Matraman berserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kel.Utan Kayu Selatan.

Selain dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh agama beserta tokoh masyarakat, kehadiran Kapolsek Matraman tersebut  juga merupakan bagian dari cooling system, program Mantap dan Taktis Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Dalam acara tersebut, nampak hadir Camat Matraman, Lurah Utan Kayu Selatan, Ketua RW 06, para tokoh agama, tokoh masyarakat, LMK RW 06, para Ketua RT 01 samlai dengan RT 14 dan FKDM.

Di dalam kesempatan itu, Kapolsek Matraman menyampaikan pesan dan imbauan serta edukasi kamtibmas kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road (SOTR) selama bulan Ramadhan.

Mengajak Toga Tomas dan warga secara bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.

Memberikan edukasi kepada warga agar tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak-anak yang main petasan serta menghimbau kepada anak-anak yang nongkrong diatas jam 23.00 WIB untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Kapolsek juga meminta kepada warga atau para orangtua untuk menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Matraman berharap dengan adanya pesantren Ramadhan tersebut mudah-mudahan putra putri kita menjadi santri santri yang unggul dan berprestasi

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed