Kasbrigif 14 Kostrad Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Primkop Darma Putra Mandala Yudha

Jakarta. Kasbrigif 14/Mandala Yudha diwakili oleh Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo, membuka acara Rapat Anggota Tahunan Koperasi Primkop Darma Putra Mandala Yudha dengan tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis, dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”.

Acara yang berlangsung di Aula Mandala Yudha pada Jumat (26/04/2024) ini menjadi momentum penutupan tahun 2023 serta awal perjalanan baru untuk tahun 2024.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo menegaskan pentingnya acara ini sebagai wadah evaluasi kinerja pengawas dan pengurus selama tahun 2023, sekaligus pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Pendapatan dan Belanja untuk tahun 2024. “Rapat Anggota Tahunan bukan hanya sebuah formalitas, melainkan kesempatan berharga untuk merumuskan program-program bisnis yang akan membawa kita menuju kesejahteraan anggota dan keluarga,” ungkapnya.

Kabidkop/UKam Lebak juga turut memberikan apresiasi terhadap pencapaian Koperasi Mandala Yudha yang sangat bagus dalam rentang waktu yang relatif baru. Beliau menekankan bahwa keberhasilan koperasi tidak hanya tercermin dari aspek keuangan, tetapi juga dari manfaat dan kesejahteraan yang dirasakan oleh anggota serta pelayanan yang diberikan oleh pengurus. “Partisipasi aktif anggota sangat penting dalam menjaga kelangsungan koperasi, karena mereka adalah pemilik sekaligus pengguna jasa koperasi,” tandasnya.

Puncak acara ditandai dengan pembagian doorprize bagi para prajurit, termasuk hadiah-hadiah menarik seperti Mesin Cuci, Televisi, Kompor Gas, Sepatu, Rice Cooker, Tumbler, dan Kipas Angin. Selain itu, juga dilakukan pembagian SHU untuk seluruh anggota koperasi, menambah kegembiraan dalam kesuksesan yang diraih oleh Koperasi Primkop Darma Putra Mandala Yudha. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed