Kepala Desa Boja Bersama Forkompincam Kecamatan Boja Melaksanakan Giat Patroli Monitoring di RTH

NKRNINEWS45. COM |
Kendal – Suasana Ruang Terbuka Hijau (RTH) Boja sejak di buka dan diresmikan oleh Bupati Kendal hingga sekarang selalu ramai pengunjung dari sore sampai malam, dengan demikian untuk mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas, Forkompincam Boja bersama TNI-Polri dan Pemdesa Desa Boja melaksanakan Giat Monitoring dan Patroli Malam di RTH. Kamis (21/03/2024).

Mengantisipasi tindakan kriminal dan menjaga kamtibmas, Forkompincam Kecamatan Boja bersinergi dengan TNI-Polri dan Pemdes Desa Boja melaksanakan giat Patroli dan Monitoring malam di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) Boja, guna mencegah Hal-hal yang tidak di inginkan seperti tawuran serta perang sarung yang di lakukan anak-anak remaja.

Kegiatan Patroli dan Monitoring RTH Boja terdiri dari Kepala Desa Boja Bersama Perangkatnya, Anggota Polsek Boja, Anggota Koramil 13 Boja / Kodim 0715 Kendal, Satpol PP dan Dishub serta Pemdes.

Kepala Desa Boja mengatakan saat ini RTH Boja ramai setiap sore sampai malam hari banyak para pengunjung datang, Karena RTH ini tempat Strategis ada di pusat keramaian, sehingga menjadi tempat ramai berkumpul warga masyarakat Boja dan sekitarnya, bahkan banyak juga yang datang dari luar wilayah Kecamatan Boja, seperti Singorojo dan Limbangan.

Saat di wawancarai awak Media online Kepala Desa menerangkan, ” Kami malam ini bersama Forkompincam Boja, Polsek dan Koramil melaksanakan giat Monitoring di RTH untuk mengantisipasi tindakan yang tidak di inginkan, dan jangan sampai di RTH ini menjadi tempat nongkrong anak-anak untuk minum- minuman keras atau miras, ” terang Taufiq Anwar.

” Dan, karena RTH ini dibuat untuk bersantai, berolahraga, bermain untuk anak-anak, anak-anak remaja juga orang tua, jadi supaya aman dan tertib maka kami dari Desa mendapat perintah dari pemerintah Kecamatan bersama Forkompincam sebelum ada pos keamanan untuk melakukan giat patroli dan monitoring setiap malam demi terciptanya suasana Aman dan kondusif, ” tandasnya.

RTH Boja menjadi salah satu wisata murah bagi warga masyarakat Boja dan sekitarnya, diharapkan para pengunjung yang datang juga para pedagang untuk bisa ikut merawat menjaga kebersihan dan menjaga keamanan di area lingkungan RTH tersebut.

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed