Kepala DLH Kendal Aris Irwanto Berikan Himbauan Untuk Para Pengunjung RTH Boja Ikut Menjaga Kelestarian

NKRINEWS45. COM|
Kendal – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aris Irwanto berikan himbauan kepada para pengunjung Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di Boja , Malam ini warga masyarakat Boja dan sekitarnya ramai datang memadati RTH untuk menikmati suasana malam minggu bersama keluarga setelah di buka dan di resmikan oleh bupati Kendal. Sabtu (02/03/2024).

Pasca peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) Boja oleh Bupati Kendal beberapa hari lalu, saat ini RTH Boja berfungsi menjadi salah satu obyek wisata yang murah bagi anak-anak, kalangan remaja bahkan para orang tua untuk melepaskan lelah dan penat.

Malam ini hadir langsung di RTH Boja kepala Dinas lingkungan hidup (DLH) Aris Irwanto. didampingi stafnya dan pengurus paguyuban terminal Boja serta Babhinsa Koramil Boja, Aris memberikan himbauan kepada para pengunjung RTH untuk ikut menjaga Kebersihan kelestarian dan Pengunjung diwajibkan mematuhi beberapa himbauannya.

Dengan menggunakan microphone Aris Menyampaikan ke para pengunjung RTH,” Selamat malam bapak/ibu Adik-adik semua para pengunjung Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang malam ini sedang menikmati suasana malam minggu bersama keluarga, Kami dari pemerintah Daerah Kendal Dinas lingkungan hidup menghimbau, Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian keberadaan RTH Boja ini dengan tidak mengotori dan merusak bangunan apapun, buatlah RTH ini jadi tempat yang nyaman dan aman untuk bersantai,” terangnya.

Lebih lanjut, masih dilokasi RTH dan menggunakan Microphone, tolong untuk diperhatikan ada beberapa hal yang kami Himbaukan atau sampaikan kepada bapak/ibu para pengunjung RTH Boja malam ini dan seterusnya yaitu:
Marilah kita jaga bersama RTH Boja ini dengan tidak Merusak fasilitas yang sudah dibangun, Seperti mencoret-coret gedung dan pagar juga merusak tanaman.
Jangan menginjak-injak rumput Taman yang bukan untuk jalan.
Jangan menginjak-injak tempat duduk yang berfungi sebagai pembatas atau pagar dan juga buanglah sampah pada tempatnya.
Dan terakhir bagi orang tua yang membawa anaknya untuk di jaga jangan lengah yang bisa mengakibatkan hal-hal tidak diinginkan seperti jatuh dan lain sebagainya, karena resiko ditanggung sendiri maka jangan sampai lepas dari pantauan,” pungkasnya.

RTH Boja di lengkap dengan beberapa fasilitas, seperti sarana olahraga Lapangan Basket dan Jogging track, juga untuk memanjakan lidah para pengunjung ada 167 Shelter para pedagang Kuliner, sehingga para pengunjung tidak usah keluar lokasi untuk makan dan minum.(Spyd).

Red-

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed