Kodim 0501/JP Mengikuti Panen Raya Urban Farming Serentak Se-Jajaran Kodam Jaya Via Zoom Meeting

Jakarta Pusat_Kodim 0501/JP mengikuti kegiatan Zoom Meeting serentak dan dilanjutkan dengan Panen Raya serentak Urban Farming, bertempat di lahan Urban Farming Kodim 0501/JP Jl. Selaparang Blok B. 11 Kav. I, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (11/6/2024)

Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu upaya kami sebagai aparat Komando Kewilayahan untuk menggalakkan serta mendukung prajurit beserta masyarakat dalam pemanfaatan lahan terbatas di wilayah perkotaan.

Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud maupun solusi bagi kita semua yang berada di wilayah perkotaan dalam memenuhi kebutuhan pangan serta memperkuat ketahanan pangan secara mandiri bagi warga masyarakat”, imbuh Kasdim 0501/JP

Dalam kegiatan ini kita juga melaksanakan panen berbagai macam jenis tanaman seperti Bawang Merah, Cabe, Kangkung, Sawi dan Pakcoi, sebagai bentuk keseriusan kami dalam memperkuat ketahanan pangan di wilayah perkotaan dengan menggunakan media tanam polybag”, tutup Kasdim 0501/JP.

Hadir dalam kegiatan Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold. J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H, lurah Gunung Sahari Selatan Dewi Rozana Zulkifli, FKDM, LMK dan Ketua RT/RW Kel. Gunung Sahari Selatan serta Kelompok Tani Edu Wisata dan Kelompok Tani Bhineka.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed