Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY selaku Inspektur upacara (Irup) memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera

Nkrinews45.com Jakarta – Batalyon Arhanud 6/BAY. Wakil Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY selaku Inspektur upacara (Irup) memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera mingguan yang rutin di laksanakan setiap hari senin, yang di ikuti seluruh prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY. Senin (25/03/2024).

Upacara bendera diawali dengan pengibaran bendera, mengheningkan cipta dipimpin Inspektur upacara, pembacaan teks Pancasila oleh Irup ditirukan oleh seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga, serta diakhiri dengan pembacaan doa.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan rutin setiap senin bertujuan untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.
.
.
.
#RANGKOKTETAPSEMANGAT
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspentni

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed