Komandan Kodim 0501/JP Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Nkrinews45.com Jakarta Pusat_Komandan Kodim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL pimpin upacara Korp Raport kenaikan Pangkat, bertempat di Aula Lt. 3 Makodim 0501/JP Jl. Selaparang RW. 10, Kel. Gunung Sahari Utara, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (1/4/2024)

Dalam kegiatan ini Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar S.H., MIPOL yang juga diberikan kepercayaan dan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letkol menjadi Kolonel mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan peristiwa yang terjadi dengan begitu saja, akan tetapi membutuhkan proses maupun fase dimana kita semua mampu dan sanggup untuk menjalankan serta melaksanakan setiap tugas dengan baik.

Lebih lanjut Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar S.H., MIPOL juga berharap dengan kenaikan pangkat ini, bisa menjadikan kita semua untuk dapat lebih mensyukuri nikmat dan anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, dapat kita jadikan momentum untuk lebih meningkat semangat, motivasi dan profesionalisme pengabdian dalam mengemban setiap tugas yang diberikan oleh negara” tegas Dandim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed