Koramil 12/Tulis Berbagi Takjil Kepada Warga Yang Melintas Depan Makoramil

NKRINEWS45. COM |
Batang,- Komandan Koramil bersama anggota Babinsa dan Persit dari Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang, Korem 071/Wijayakusuma sore tadi menjelang berbuka puasa melaksanakan kegiatan sosial dengan cara membagikan ratusan takjil secara gratis untuk berbuka puasa kepada warga sekitar Koramil dan penguna jalan yang melintas di depan kantor Makoramil 12/Tulis. Rabu (27/04/24).

Danramil 12/Tulis Kapten Cpm Joko Wahyono mengungkapkan. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini kita harus berlomba-lomba melakukan kebaikan yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Kegiatan berbagi takjil seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan, “ucapnya”.

Tentunya jangan pernah melihat besar ataupun kecilnya yang telah kami berikan. Tetapi semua ini merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial, khususnya Koramil 12/Tulis kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Semoga amal dan ibadah kita semua akan diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala.

Mudah-mudahan kedepannya Koramil 12/Tulis dapat melakukan kegitan sosial ini lebih baik lagi, bukan hanya di bulan puasa saja tetapi
Di bulan bulan yang lain, “Tutup Danramil”.

Sementara Ibu Nursiah warga Desa Tulis mengatakan terimakasih banyak, kepada Koramil 12/Tulis yang sudah membagikan ta’jil secara gratis, semoga apa yang di berikan bisa menjadi berkah dan barokah untuk keluarga kami dan warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa “ungkapnya”.

(Pendim/0736)

Red-Spyd

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed