Lantamal XII Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada RI Laksdya TNI Denih Hendrata

*Mempawah, TNI AL,* Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M. beserta seluruh prajurit Lantamal XII mengikuti entry briefing Panglima Koarmada RI Laksdya TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. secara video conference (vicon) di ruang rapat Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Jumat (08/03/2024).

Entry briefing kali ini merupakan perkenalan pejabat baru, suatu perintah awal, visi misi dan rencana kedepan dari Laksdya TNI Denih Hendrata yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sebagai Panglima Koarmada RI menggantikan Laksdya TNI Heru Kusmanto di Lapangan Arafuru Mako Armada RI, Jakarta.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada RI menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh jajaran Koarmada RI untuk meningkatkan disiplin, tata tertib dan PDD Khas TNI Angkatan Laut dalam mempertahankan profesionalisme prajurit.

“Kembangkan dan ciptakan inovasi baru dalam memecahkan masalah melalui kerja yang optimal dan profesional. Jaga dan pertahanankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga serta berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin,” tegasnya.

Tak lupa Pangkoarmada RI memberikan perintah kepada pangkalan-pangkalan untuk melaksanakan dukungan sebaik-baiknya pada unsur-unsur TNI AL yang operasi di daerah masing-masing, laksanakan binpotmar, laksanakan pengamanan terbatas sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan.

Dispen Lantamal XII

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed