Memasuki hari ke-12 bulan puasa, Polsek Pulogadung bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan

Jakarta – Di bulan suci ramadhan yang memasuki hari duabelas, Polsek Pulogadung membagikan takjil gratis di Jln Bekasi Timur Raya Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur Sabtu (23/3/2024) sore.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar Polsek Pulogadinhkepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” kata Kapolsek.

Kepolisian membagikan Takjil berupa gorengan , lontong dan Air Mineral serta nasi kotak sebanyak 100 Paket kepada pengguna jalan yang melintas.

Sutrisno melanjutkan, berbagi takjil gratis tersebut telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Pulogadung. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed