MENGAWALI BULAN APRIL, ASPERS PANGKOLINLAMIL PIMPIN UPACARA BENDERA

Nkrinews45.com Jakarta – Asisten Personel (Aspers) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Totok Irianto, CRMP selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin jalannya upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin bertempat di Lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/4) yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil.

Dihadapan seluruh prajurit, Aspers Pangkolinlamil menyampaikan beberapa hal terkait bidang personel pada Rakorpers TNI Tahun 2024 dengan tema “Spers TNI Siap Mewujudkan Personel TNI Yang Profesional dan Tangguh Untuk Indonesia Maju”. “beberapa penekanan Aspers Kasal pada Rakorpers TNI AL 2024 antara lain; 1. Dalam pelaksanaan tugas harus tetap berpedoman pada 5 fungsi pembinaan personel TNI AL yaitu pengadaan, penggunaan, pendidikan, perawatan dan pemisahan, 2. Pendidikan sebagai bekal utama personel TNI AL dalam mendukung pengawakan organisasi, operasi dan jenjang karir, 3. Pembinaan personel sebagai media pendekatan efektif untuk memelihara serta membangun budaya kerja yang didasarkan pada etika dan integritas yang bertanggung jawab dan 4. Kesehatan, kebugaran jasmani dan pola hidup sehat sebagai gaya hidup bukan sebagai himbauan” Ungkap Aspers Pangkolinlamil.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Aspers Pangkolinlamil memberikan motivasi kepada seluruh prajurit agar para prajurit senantiasa mempunyai kebanggaan terhadap satuan, disiplin, menaati peraturan dan hukum, serta bekerja tulus dan ikhlas penuh tanggung jawab. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed